Friday, October 17, 2008

HHBB for sureeeee!



eits eits liat dari judulnya yaaaa uda pastilaa gw mo ngbahas ttg hhbb. HHBB = HIPHOP BLINGBLING ! dan di atas itu foto2 kita :) yaaa itu sh awalnya cuma mainan gw sm myrna dklas trus menjalar ke nessia karena dklas gw duduk sbelahan sm myrna wkt itu trus kita lagi dket jg sm nessia. yaaaa seiring brjalannya waktu, tiba2 3 bocah tengil /silas aldo adrian juga jadi dket sm kita. kita jadi kek ngbentuk komunitas sndiri, awalnya sh brasa ga enak jg sm yg lain tp yaudalah slama kita ga trlalu parah jg yaa dan kita ga mo sebut ini 'geng' ato smacem2nya kek geng nero geng motor apalah itu AHAHA lanjuuut ahaha nah wkt akhir2 tahun, kita baru mnyadari bahwa potensi dari hhbb selama ini adalah ; bermain dan bernyanyi ! kita slalu males2an blajar dan sbagainya, tp kalo uda giliran main2 apa lagi kalo ada nyanyinyaa widihhhh jagonya! apa lg nessia sbg org yg sangat lihai mengutak ngutik suatu lirik lagu AHAHA oia dan satu lagi, hhbb isinya org2 yg gtau malu smua. awalnya sh gw msi malu2 yaaa tp krna brgaul sm mreka apa lagi nessia, keknya malu uda ga ada lagi kalo gw lg bareng sm mreka hhe kalo malu itu namanya bukan hhbb! /mnurut gw sm myrna sh sperti itu.

kita b6 uda jalan tu bbrp kali lupa lah brp kali, tp stiap kita jalan, ga prna yg bner2 b6! slalu ada pengganggu2 AHAHA bukan deng. pokoknya ada org yg ikut jg, itu jg kita sh yg ngajak biar rame ;p tp keknya emg tongkrongan kita ga brkembang2 dr taun ktaun. dari dulu smpe skarang kalo ga sms yaaa lippo. lippo pasti cuma buat ngicer hanamasa /sok elit bner tongkrongannya ahahaa nh yg prtama kita tu jalan ke lippo dalam rangka ulangtaun adrian! nah berikutnya kita ke sms buat ntn changcuters ahaha dan yaa gw baru merasakan sensasinya nntn diantara para .. haha ya lo taula smua --" trus kmn lagi ya kita paling ke sms jg buntut2nya.  oia ke lippo ulangtaun ming-ming! trus ke sms ulangtaun silas dan sebagai sebagainya.

yaaa dan kmaren2nya- sbtu mgu lalu mksud gw /11 oktober 2008 kita jalan lagi dan bner2 cuma b6 untuk prtama kalinyaa! itu mnyenangkan sekaliiiiiii ahaha buat gw sh yaaa gtau buat yg lain gmn. rasanya enak aja bner2 jalan sm org yg cocok sm kita yg sepaham yg sama2 gtau malu, jadi mo ngapa2in jg rasanya bodo amat enak2 aja!

nh sm myrna,  gila kita sehati bgt, slera sama mulai dari hobi jg sama smpe idola kita jg sama yaa myr AHAHA pokoknya dia yg paling mngerti gw haha ooo to twitt/PRET. di ajak curhat jg dia enak, diajak gila2an jg weits apa lagi! nah pas kita uda dket bgt trnyata kita baru tau kalo kita itu sodaraan dan ga gt jauh hubungannya hhe

trus nessia, ank baru, smp bukan dsanur, tp di pl. satu skola sm sodara gw. dulunya emg gw smpet ga suka (bgt) sm nh bocah satu hahaha tp akhirnya wkt itu gw bilang blablala yaa intinya smua gw bilang ke anknya hhe trus kn jadi deket, trnyata ga sburuk yg gw pikir slama ini (: hhe yaa ini dia salah satu bocah yg paling gtau malu di hhbb, uda suara paling cempreng, sukanya nyanyi2 di klas knceng bner. ckck cacatla

silas! dia trnyata jg sodaraan sm gw. astagaaaa susah sh yaa org batak keknya smua sodaraan --" tp yg ini agak jauh sh hhe dket sm silas sh uda dr smp jadi emg uda dket bgt. uda brasa kek sodara sndiri jg lama2. nyambung BGT kalo lg ngbrol2 gt apa lg kalo dia uda mulai curhat weits weits

aldo, ank baru jg wkt msk sma. cina bner mukanya uda kek ncek2 AHAHA tp emg dia bukan org yg jelek gw akui hhe buktinya bnyk bner yg demen mulai kk klas smpe ade klas. prtama liat pasti lngsung ada rasa benci ahaha gmn ga. mukanya ngocol bgt tp yaa kalo knal rasanya haha lbh malesin lagi. tengilnya minta ampun. pas awal2 klas 10 jg uda dket gara2 dia suka crita2 ttg mslah prcintaannya sm mslah gw jg sh ;p wkwk smpe dia nangis jg gw tau ahahahahahahaha trus tiap hari krjaannya sms cuma nanya jdwal ckck adoooh trus apa gunanya lu pny agenda?

adrian, ini bocah satu sama aja kek aldo. tiap hari krjaanya cuma ngata2in gw gendut kalo ga kambing yaolooh gw salah apa sm kalian? ngatain lu aja ga prna yaan ckck parah emg. bntar2 manggil gendut. tp emg lbh parah aldo sh ngatain gw drpd adrian. kalo adrian sm kek silas, nyambung kalo diajak ngbrol ktawa2 kek org bego haha

yaaa dan tgl 11 kmaren-mgu lalu tepatnya. kita ke sms dalam rangka traktiran ulangtaun aldo! gw kira dia cuma mo nraktir ntn, eh trnyata makan jg! waw gila baik bner nh org. kita ksana nebeng JANICE! yeaah ini ade klas satu emg paling the bestlah :) thanks jnc!

nyampe dsana lngsung ke xxi liat film trus beli tiket. filmnya ga ada yg menarik buat di tonton.palingan jg laskar pelangi tp uda pada ntn jadi yaaa stelah melalui prdebatan pnjang, kita ntn BARBIE! ah sumpah tu film kocak. tp kocaknya aneh ahaha yaa intinya tu film aneh. abis beli tiket kita mkn di hokben, aldo jg yg beliin haha asik laa. uda tau hokben GA SEPI, kt malah duduk2 ngbrol, smpet2 foto lagi! hha begoo. dari sana lngsung ke rooftop. itu tmpat enak bner buat ngbrol, apa lg yg ada tmpat duduk pnjangnya :) kita foto2 dsana uda cacat2an kek org bego dgn gaya2 aneh apa lg gayanya silas, keknya tiap foto gaya dia paling aneh AHAHA

yaa dari sana kita lngsung ke xxi buat ntn. eh djalan ktemu ade gw ahaha /ini ga pnting sh ;p trus dadah2an sm ade gw. dia dsuru plg sm emak gw ahaha yaaa lnjut hhbb. kt ntn, gw sbelahan sm silas sm myrna. gw myrna sm nessia sm smuanya sbnernya, ngakak2 trus pas ntn. lah silas, tiap ada lagu, dia lngsung bergaya bak pemain drum sok2 main gt pdhal gw yakin tau lagunya aja pasti gaa AHAHA ya kan las? wkwk

dari sana kita ke bucks. myrna beli trus gw trgiur jadi gw beli jg dan lngsung habis dalam waktu yg tidak lama- yaa cpet intinya. trus kita ngbrol2 trus foto2 (lagi) dan dsinilah cacatnya, kita ktawa2 nongkrong smbil foto2 ga sadar tempat haha mana foto2nya jg cacat smua. smua keknya pada ga pny malu pada bgaya2 kek gt --" yaa kalo mo liat hasilnya di fs gw ada. tp di facebook myrna lbh cacat lg haha gw males msk2in yg aneh2 ahaha nah pas lg ngbrol2 gt, ga sah ah kalo kita jalan cuma buat ktawa2 gt doang, gw ajakin curhat aja hhe pd curhat mslah cinta smua sh intinya haha yaaa kcuali nessia! dia ga crita apa2 soal moa! dasar pelit

aldo ; msi dgn org yg sama haha msi dgn mslah yg sama pula

silas ; perkembangan pesat dgn seseorang

adrian ; ini mah mslah sulit uda dr kmaren2 hha sabar yan! maju trus pntang mundur.

gw ; AHAHA yaudala gausa dbahas --" tp intinya gw lega bgt bs crita ke hhbb hha

myrna ; bingung mo cari siapa tambatan hati yg baru AHAHA canda2 myr ;p

nessia ; zooonk /kick

naaah selse crita2 gt kita djmput oleh papanya aldo haha enak yaa uda dtraktir, plg jg dianterin eits eits ga nyesel dh jalan sm mreka. myrna ikut gw plg krmh gw tentunya dan dia djmput drmh gw haha yaaaa pokoknya hari itu rasanya PUAS SENENG BGT! dan lega krna gw bs crita ke mreka. gw sadar jg kalo hhbb bkn komunitas yg cuma sekedar buat ktawa2 main2 doang, tp bs dijadiin tmpat curhat yg bgus jg haha meskipun ntar pasti awalnya dkomentarin yg aneh2. tp pasti kita smua bakal bantu kalo lg ada yg pny msalah. "hhbb for sure" pdhal wkt itu gw dgn isengnya ngmong kek gt, dan msi dpake aja smpe skarang haha

HHBB, everyday i love you more and moreeee :) ahaha

-17okt08 ; 18.20

1 comment:

sami said...

keep on rockin' in the free world, HHBB !!