Saturday, December 6, 2008

su-chan!

heeeeey-hooo siapa itu suharytanto chan? gtau jg sh SIAPA YEE?
ahaha iyeaa suharyantoCHAN adalah SINGGIH = gepuk = gumpalan lemak dmn satu tangan isinya jempol smua ahahaha okee itu scara fisik.tp sbenernya singgih th GA gndut, cuman GEMPAL. yaa gw jg gtau bedanya dmn. cari tau sndiri haha

nggih, kt kpn prtama kali knal? em wkt kls 10 lagi pelatihan social research dan malangnya gw sklompok sm dia. yeaa scara nh bocah mata dan alisnya sangat sangatla mengganggu gw (sipit bgt soalnya) AHAHA jadi gw agak2 err serem sbenernya hhe
abis dia ngliatin org uda kek pen dmakan aja buset. nah pas sekelompok itu jg kt ga bnyk ngmong-betul kn Suchan? *gila gw males nyebut nama lo pnjang2 haha

dan trnyata wkt pnjurusan, gw melihat ada namanya di daftar kls XI IPS 2 OOOHHH NOOOO
(yeaa lebay) haha ga sh biasa aja sbnernya cuman gw msi agak2 takut aja sm anknya hhe itu krna kita blm saling mngenal *wohooo. nah tapi semakin lama semakin kita mngenal satu sama lain, rasa itu tumbuh (APAAN SH GILA) yaa pokoknya, gw lama2 uda biasa aja uda ga serem, malah yg ada ngocol2an bareng. sama janice aldo orlin clara putri-eia tadinya kn gw mo critain putri dulu.knp jadi si singgih? ah yaudala putri ntar2 lagi haha

stiap hari ktawa ngbrol bareng, lama2 ktauanlaa sifatnya yg asli : BERISIK BNYK BACOT CEREWET KALO KTAWA GA BS BRENTI GEMPAL KOCAK PARAH JAGO BIKIN PANTUN TANGAN ISINYA JEMPOL SMUA KERJAANNYA NYANYI TRUS TIAP HARI KAPAN PUN DIMANA PUN GA PEDULI SUARANYA KEK APA --'

yeaa itu aja sh.apa lg ya? oiaa si suchan ini taun ini ikut voli bareng aldo --' yeaah lengkap dh lapangan voli isinya dakocan smua hahahaha itu mreka b2 uda kek soulmate ga bs dpisahin, skalinya lg nyanyi uda kek duet maut ckck
oo satu lg, prna wkt voli, si singgih ini dr atas smpe bawah pake wrna MERAH! gila itu org gtau apa yee panas bner dunia, pakenya baju yg model2 baju bola gt wrn merah, clana juga! uda kek apaan aja itu satu badan ga ada bentuk. bner2 uda kek GEPUK NY.ONG AHAHHA saking gempalnya, si orlin smpe uda prna gigit tangannya AHAHA gila yeaa uda dkira gepuk bneran kali sm si orlin ahuahuaa

trus skrang kegiatan sehari2 gw sm si singgih a.k.a suchan (EAA A.K.A gila manteb bner bahasa guaa) ahahaa. krjaannya ngbrol dan ceng2in org apa lg yaa duduk ddket kita itu yg paling sering kt omongin hauhuaa jahat sh tp gmn dng yee.trus skalinya ngbrol, gw bs ngakak2 bego. gila pdhal gw duduk paling dpan, yaa otomatis dia jg k2 dari dpan tp kt yaaa bgitulaa gtau diri wkwk yaudala yg pnting kt seneng ahuahua

uda ah capek gw bingung nggih mo ngmong apaan lg.ntar kalo ada sesuatu hal yang ga wajar trjadi lg diantara kita/eaaa ntar gw tulis dh wkwk

sekian dan terimakasih

No comments: